DPD Golkar DKI Serahkan Masalah Titiek ke DPP - Trias Politika
  • Breaking News

    DPD Golkar DKI Serahkan Masalah Titiek ke DPP

    Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi



    INDOPOST, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menyayangkan sikap Titiek Soeharto yang bertemu dengan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

    Hal ini dinilai bertentangan dengan sikap Golkar yang mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. DPD menggelar rapat membahas pertemuan tersebut.
    “Terkait statement dan sikap Mbak Titiek, kami menyayangkan dan menyerahkan seluruhnya ke DPP karena beliau adalah pengurus DPP,” ujar Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi, Jumat (24/2).

    Fayakhun mengatakan, sampai saat ini tidak ada perubahan dukungan Golkar DKI kepada pasangan Ahok-Djarot. Dukungan kepada Paslon nomor urut dua itu adalah keputusan partai. “Kita konsisten dan solid, keputusan itu bukan dari perorangan tetapi partai,” ujarnya.

    Partai, lanjut Fayakhun, tidak terpengaruh tindakan Titiek yang dianggap sebagai sikap pribadi. “Itu sikap orang perorang apalagi beliau punya historis dengan Pak Prabowo. Jadi, manusiawi saja,” ujar Fayakhun.

    Titiek Soeharto bertemu dengan Anies, Sandi, dan Prabowo di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2). Titiek menjelaskan pertemuan itu adalah acara silaturahmi.


    (us/indo)