Gila! Merasa Bosan, Pengacara Terhormat ini Ganti Profesi Jadi Pelacur - Trias Politika
  • Breaking News

    Gila! Merasa Bosan, Pengacara Terhormat ini Ganti Profesi Jadi Pelacur

    Claudia de Marchi



    INDOPOST, BRASILIA - Seorang pengacara perempuan yang dihormati di Brasil bernama Claudia de Marchi, 34, memilih beralih profesi menjadi pelacur mewah. Dia merasa bosan dengan rutinitas kerja sebagai pengacara konsitusi.

    Claudia yang seorang pakar hukum konstitusi ini mengklaim telah menemukan kepuasan kerja, dan gaji yang lebih baik dari profesi barunya.

    Keputusan pengacara ini membuat klien dan rekan-rekannya tertegun. Claudia tidak canggung untuk mengiklankan layanannya sebagai pelacur mewah di Ibu Kota Brasilia.

    Klien untuk profesi baru Claudia adalah para pengusaha kaya dan politisi yang sanggup membayar 150 poundsterling atau sekitar Rp2,5 juta per jam.

    Dia mengatakan salah satu alasan terbesar untuk pindah karir adalah untuk menjauhkan diri dari “keegoisan maskulin” dunia hukum.

    Claudi mengakui, profesi barunya membuatnya menghabiskan waktu di tempat tidur dengan lelaki. Namun, dia merasa bebas ketimbang bekerja sebagai pengacara.

    Menurutnya, pindah profesi baru merupakan ketupusan terbaik yang pernah dibuat. Dia tidak malu mengiklankan layanannya itu dengan nama asli, bukan nama samaran.

    Selain itu, ibunya yang berusia 64 tahun juga mendukung profesi barunya. Berkat profesi anyar ini, Claudia berhasil memboyong ibunya yang sebelumnya tinggal di Sorriso ke rumah baru di Brasilia. Dekat gedung parlemen Brasil.

    “Suatu hari ibu saya sedang menonton sebuah program di televisi yang mewawancarai gadis escort mewah dan terpesona oleh apa yang mereka katakana,” katanya.

    “Saya tidak tahan harus menyesuaikan diri dengan rutinitas yang berulang setiap hari,” imbuh dia, seperti dikutip Daily Mail, semalam (25/2/2017).

    Claudia lulus studi hukum pada tahun 2005. Dia kemudian bekerja sebagai pengacara di Kota Sorriso selama 11 tahun. Dia selanjutnya mengkhususkan diri dalam penafsiran konstitusi kompleks di Brasil setelah menyelesaikan studi pasca-sarjana.



    (mas/indo)