Golkar Masih Kompak dan Solid Menangkan Basuki-Djarot - Trias Politika
  • Breaking News

    Golkar Masih Kompak dan Solid Menangkan Basuki-Djarot

    Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot)



    INDOPOST, JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) akan tetap didukung Partai Golkar. Walaupun Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyati (Titiek Soeharto) mendukung Pasangan Cagub dan Cawagub Anies-Sandi.

    Wasekjen DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, Partai Golkar memastikan akan tetap mendukung pasangan Ahok-Djarot. Keputusan ini berlaku bagi seluiruh elemen Partai Golkar dari pusat hingga anak ranting untuk mengamankan kebijakan partai.

    "Partai Golkar masih kompak dan solid dan selalu konsisten dalam memenangkan dan mendukung pasangan Ahok dan Djarot sebagai cagub dan wagub yang didukung Partai Golkar," ujar Ace Hasan di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

    Menurut Ace Hasan, Partai Golkar akan bekerja secara maksimal tanpa ada keraguan sedikitpun untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Semua potensi yang dimiliki Partai Golkar akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. “Maka Kader Partai Golkar wajib, mengamankan kebijakan Partai Golkar tanpa dan dari manapun dia berasal,” pungkasnya.


    (prj/indo)