Tersingkir dari Pilkada, Agus Harimurti Yudhoyono Kini Menata Hati - Trias Politika
  • Breaking News

    Tersingkir dari Pilkada, Agus Harimurti Yudhoyono Kini Menata Hati

    Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kejuaraan karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall, Jakarta Utara, Sabtu (25/2) (yoga)



    INDOPOST, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya usai tersingkir dari kompetisi memperbutkan kursi DKI 1. Agus dihelat membuka International Open Karate Championship SBY CUP XIV di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

    Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan mengunakan waktu luangnya saat ini untuk keluarganya. Agus mengatakan saat ini sering menjemput, putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono di sekolah, sesuatu yang jarang dilakukan saat disibukkan kegiatan kampanye.
    “Saya juga mensyukuri sekarang saya punya cukup waktu sama keluarga saya. Beberapa kali menjemput anak saya, sudah lama tidak menjemput di sekolahnya,” ujarnya usai membuka acara.

    Mantan perwira menengah TNI ini juga mengaku memanfaatkan waktu senggahnya untuk menata hati pasca kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta.
    “Yang berbeda secara, intensitas kegiatan tidak seperti saat kampanye. Saya sudah menggunakan waktu untuk konsolidasi, menata hati dan terus menyongsong masa depan yang insya Allah, cerah juga,” tandas Agus.

    Suami Annisa Larasati Pohan ini mengatakan masih mempunyai mimpi besar ke depan. Saat ini Agus mengaku ingin menggunakan waktu tersebut untuk mempersiapkan mewujudkan mimpi besarnya itu.
    “Saya masih mengkonsolidasikan diri saya dan mempunyaai banyak mimpi-mimpi besar ke depan. Saya ingin menata itu semua dengan baik. Pada saatnya saya akan ceritakan itu semua,” pungkas Agus.


    (ikbal/indo)