Usai Tersingkir, AHY Belum Putuskan Dukung Ahok atau Anies - Trias Politika
  • Breaking News

    Usai Tersingkir, AHY Belum Putuskan Dukung Ahok atau Anies

    ilustrasi



    INDOPOST, JAKARTA – Usai tersingkir dari perebutan kursi DKI 1, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan belum memutuskan mendukungan pasangan lain. Agus mengaku masih harus berhitung dan akan melihat perkembangan yang terjadi beberapa hari ke depan.

    Hanya saja putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini berharap kedua pasangan calon yaitu Ahok-Djarod dan Anies-Sandi bertarung di putaran kedua dengan kesatria.
    “Saya lihat situasi dulu. Lihat perkembangan saya punya perhitungan sendiri. Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI ke depan. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat melanjutkan pertandingan untuk ke dua paslon nomor dua dan nomor tiga,” ujarnya usai membuka International Open Karate Championship SBY CUP XIV di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

    Menanggapi kemungkinan pertemuan dengan mantan rivalnya, Basuki Tjahaja Purnama maupun Anies Baswedan, Agus mengatakan belum memikirkan hal tersebut. Namun mantan perwira menengah TNI ini mengaku tetap menjaga komunikasi dengan dua calon gubernur tersebut.
    “Ya kita lihat situasi lah. Saya juga baru kembali dari perjalanan ke Jawa Tengah. Kita jaga komunikasi dengan baik lah,” pungkas Agus.

    Saat ini pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno masih harus bertarung pada putaran ke dua Pilkada DKI Jakarta. Suara yang awalnya mendukung pasangan Agus-Sylvi kini tengah menjadi dua kubu tersebut.


    (ikbal/indo)