Usai Bertemu SBY, Ini Pengakuan Mengejutkan Ahok - Trias Politika
  • Breaking News

    Usai Bertemu SBY, Ini Pengakuan Mengejutkan Ahok

    Pertemuan Ahok dengan SBY dalam sebuah acara syukuran



    INDOPOST, JAKARTA - Dalam sebuah acara syukuran Minggu (5/3) kemarin, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat bertemu dengan  Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lantas, apakah yang didiskusikan Basuki alias Ahok bersama ayah mantan pesaingnya di pilkada, Agus Harimurti Yudhoyono itu?

    Saat ditanyai awak media, Ahok mengaku hanya merupakan pertemuan biasa dengan SBY. "Ya biasalah presiden ke enam harus hormat. Ketemuan aja lah biasa hormat," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3).

    Ketika dikonfirmasi apakah mendiskusikan perihal pilkada di ibukota bersama SBY, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tak sempat membicarakannya. "Enggak sempet (ngomong pilkada)," imbuhnya.

    Untuk diketahui, foto-foto pertemuan Ahok dan SBY sempat beredar di kalangan awak media. Keduanya tampak hadir dengan jas hitam dalam acara pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu.

    Dalam acara yang diketahui berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta pada Minggu (5/3), baik SBY dan Ahok hadir dengan istrinya. Veronica Tan, istri Ahok, yang hadir dengan baju putih tampak menyalami SBY yang didampingi Ani Yudhoyono. Keempatnya terlihat mengumbar senyum. Tak diketahui apakah ada pembicaraan di antara mereka.

    Terpantau pula Presiden Joko Widodo hadir bersama istrinya, Iriana. Ahok dan Jokowi bertemu di acara ini. Namun, tidak diketahui apakah Jokowi bertemu dengan SBY.


    (uya/indo)