KPK Pertimbangkan Opini IDI Terkait Kesehatan Novanto - Trias Politika
  • Breaking News

    KPK Pertimbangkan Opini IDI Terkait Kesehatan Novanto

    Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha




    INDOPOST, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mempertimbangkan opini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait kondisi kesehatan Setya Novanto.
    “Masih dalam proses, yang dilakukan KPK kan koordinasi,” kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Senin (26/9).
    Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa KPK belum mendapatkan informasi final terkait kondisi kesehatan Ketua DPR RI itu sehingga pihaknya belum menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap tersangka kasus proyek KTP-elektronik (KTP-e) itu.
    “Sampai sejauh ini, kami belum dapat informasi final mengenai kondisi kesehatan Setya Novanto, yang pasti pemeriksaan akan dilakukan dalam proses penyidikan,” kata Priharsa.
    Menurut Priharsa, proses penyidikan terhadap Setya Novanto sampai saat ini masih terus berjalan dengan adanya pemeriksaan saksi-saksi.
    Selain itu, kata dia, proses sidang praperadilan Setya Novanto yang saat ini sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga tidak menghambat proses penyidikan.
    (Ismed Eka Kusuma/indo)