Pemkab Belu Lepas Aset Tanah dan Gedung Bantu RRI Atambua - Trias Politika
  • Breaking News

    Pemkab Belu Lepas Aset Tanah dan Gedung Bantu RRI Atambua

    Pemkab Belu Lepas Aset Tanah dan Gedung untuk RRI Atambua



    INDOPOST, ATAMBUA - Kepala Badan Pengelola keuangan dan Aset daerah kabupaten Belu, Drs. Marsel Mau Meta membenarkan rencana pemerintah kabupaten Belu melepas aset tanah dan gedung kantor yang saat ini di pakai  RRI Atambua.

    Menurut Marsel Maumeta, tidak hanya Aset yang sudah digunakan oleh RRI namun di tahun ini pemerintah daerah juga berupaya menjawab permintaan lembaga RRI yang mengharapkan ada bantuan kendaraan operasional siaran luar Obivan.

    Marsel Mau Meta yakin Bantuan kendaraan tersebut akan berdampak positif untuk pemerintah kabupaten Belu, karena dengan adanya kendaaran tersebut segala informasi dan kegiatan pemerintah Belu di kecamatan atau titik mana saja dspat disiarkan secara langsung dan di komsumsi masyarakat.

    "kami sedang proses hibah aset tanah dan gedung kantor milik pemerintah kabupaten Belu kepada RRI. Karena kami yakin RRI sangat membantu dalam memberikan informasi kegiatan pemerintah kepada masyarakat Belu. Saya yakin RRI juga mengedukasi dan mampu membangun nasionalisme bangsa di perbatasan dengan sajian informasi yang disampaikan ke masyarajat. Selain aset kami juga sedang proses bantuan kendaraan operasional kepada RRI," ujarnya, Selasa (12/9/2017).

    Marsel mau meta berharap, perhatian pemerintah daerah tang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat di kabupaten Belu.


    (Ea/indopost)