Gara-gara Rebutan Area Tongkrongan, Pengamen Tega Menikam Rekannya Sendiri - Trias Politika
  • Breaking News

    Gara-gara Rebutan Area Tongkrongan, Pengamen Tega Menikam Rekannya Sendiri

    ilustrasi



    INDOPOST, JAKARTA – Diduga cekcok memperebutkan area tongkrongan seorang pengamen tikam rekannya menggunakan pisau. Akibatnya, Anggi Irawan (20) mengalami luka tusuk di punggung kiri dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

    Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet Riyadi menjelaskan, kejadian yang berlangsung pada Selasa, (24/10/2017) dini hari itu akibat cekcok antara pelaku AY (20) yang kini buron dan korban saat sama-sama nongkrong di sebuah warnet di Jalan Tanah Sereal 3, Tambora, Jakarta Barat.

    “Saat itu pelaku keluar dari dalam warnet beberapa saat kemudian disusul korban dan terjadi cekcok mulut antara keduanya,” kata Slamet saat dikonfirmasi, Selasa, (24/10/2017).

    Selanjutnya pelaku mengajak korban menuju Jalan KH. Moh Mansyur namun ditolak oleh Anggi dan terjadi aksi saling dorong antara keduanya.

    “Saat itu sempat dipisahkan oleh saksi namun pelaku tiba-tiba langsung menusukkan pisau ke arah badan korban bagian pinggang sebelah kiri, setelah menusukan pisau pelaku melarikan diri,” tutur Kapolsek.

    Sementara menurut Kanit Reskrim Polsek Tamboran AKP Antonius, antara korban dan pelaku sebenarnya saling kenal dan sama-sama sering nongkrong di warnet tersebut. Namun, saat kejadian tersebut keduanya datang tidak bersamaan.

    “Mereka sebenarnya kenal dan sering nongkrong disitu mungkin perebutan area lah. Tapi belum tentu juga karena pelaku masih kami kejar sementara korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani pengobatan dirumah sakit,” kata Antonius.

    Lanjut Antonius, pelaku adalah seorang pengamen yang biasa nongkrong di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Saat ini pihaknya tengah memburu pelaku yang diperkirakan belum pergi jauh.

    (yendhi/indo)