Jadi Calon Kuat Ibukota Negara, Kota Palangkaraya Intensif Berbenah - Trias Politika
  • Breaking News

    Jadi Calon Kuat Ibukota Negara, Kota Palangkaraya Intensif Berbenah

    Wajah kota Palangkaraya kini



    INDOPOST, PALANGKARAYA - Sebagai kota berkembang, Palangkaraya terus melakukan penataan dan berbenah ke arah yang lebih baik. Walikota Palangkaraya HM Riban Satya mengatakan, sebagai putra daerah siapapun orangnya, pastinya ingin memajukan daerahnya dan dapat bersaing dengan daerah lain, apalagi kota Palangkaraya diisukan menjadi ibukota Pemerintahan Indonesia, maka perlu penataan yang intensif.

    “Apa yang sudah kami lakukan saat ini, telah memberikan hasil nyata, dan jauh dari kesan penggusuran, meskipun diadakanpelebaran, kami lakukan dengan upaya preventif dengan masyarakat,” kata Riban kepada awak media, Selasa (3/10/2017).

    Ia menambahkan, langkah penataan taman di perkotaan yang secara masif dilakukan, otomatis membuat wajah kotaPalangkaraya semakin asri dan memberi kesan nyaman bagi para pendatang.

    “Pemandangan seperti ini, tidak ditemukan di kota kota besar, yang sering macet dan mengalami polusi udara, dan hebatnyalagi penataan kota Palangkaraya, telah menjadi percontohan dan etalase bagi daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

    Ia berharap, kontestan pilkada, menjelang pilkada serentak 2018, memiliki semangat dalam menata dan membangun kota Palangkaraya.

    “Program yang sudah baik kami lakukan, wajib dilanjutkan, karena dampak positifnya bukan untuk hari ini, melainkan untukanak dan cucu di masa mendatang".


    (Eds/indo)