Maleena Tak Menyangka Kisah Hidupnya jadi Lagu - Trias Politika
  • Breaking News

    Maleena Tak Menyangka Kisah Hidupnya jadi Lagu

    Penyanyi, Maleena



    INDOPOST, JAKARTA – Penyanyi bergenre pop, Maleena tak menyangka kisah hidupnya bisa dijadikan sebuah lagu dan dikemas dalam satu album. Bahkan salah satu lagunya sudah digadang-gadang menjadi soundtrack salah satu film nasional, namun ia belum siap untuk membocorkan judul filmnya tersebut.

    “Iya sudah ada produser film yang meminta lagu saya untuk jadi soundtracknya, tapi nanti saja di lain kesempatan saya ceritakan. Untuk saat ini saya fokus ke album baru saja,”tutur Maleena kemarin.

    Tak hanya merilis album, dalam kesempatan ini juga Maleena menampilkan pertunjukan di depan publik dengan menyanyikan lagu-lagunya diiringi mini orchestra, lengkap dengan string quartet dan rhythm section.

    Maleena menyanyikan lagu berjudul ‘I Surrender’ yang merupakan hasil pilihan para music director radio-radio se’Jabodetabek.

    “Lagu saya ‘I Surrender’ akan dibawakan secara live dan saya membawakan 5 lagu dari 9 lagu yang ada di album saya,”ucapnya.

    Maleena mengakui jika industri musik Indonesia saat ini penuh dengan persaingan ketat, sehingga ia harus memiliki strategi khusus agar lagu-lagunya mampu bersaing sehat.

    “Yang pasti saya menjaga kualitas suara, menjaga penampilan juga agar bisa diterima oleh masyarakat Indinesia,”tandas Maleena.

    Album miliknya yang dinaungi oleh label AMP! Records terdiri dari lagu-lagu berjudul ‘Siapakah Aku Ini Tuhan’, ‘Engkaulah Kekuatan’, ‘Ajari Aku Mengampuni’, ‘Hanya Namamu’, ‘I Surrender’, ‘Yesus Genggam Erat Tanganku’, ‘Selidiki Aku Allah’, ‘Jesus You Are Our Savior dan Who Am I’.

    (mia/indo)