Viral..!! Beredar Dua Video Mesum 'Hanna Annisa' di Sosmed Gemparkan Netizen - Trias Politika
  • Breaking News

    Viral..!! Beredar Dua Video Mesum 'Hanna Annisa' di Sosmed Gemparkan Netizen

    Gambar yang terlihat di video mesum



    INDOPOST, JAKARTA - Netizen digemparkan dengan tersebarnya video porno di berbagai platform media sosial. Ada tiga video yang diterima redaksi sebagai bahan uji siapakah pasangan yang diduga sengaja merekam kegiatan ranjang mereka.

    Video pertama yakni video adegan ranjang pria dan wanita dengan latar di sebuah hotel. Kualitas video cukup baik dengan angle kamera yang diletakkan sejajar di samping tempat tidur.

    Dari gestur tubuh keduanya, terlihat mereka sengaja merekam kegiatan mereka. Sang wanita yang berambut panjang dan bertubuh sintal bahkan sesekali melirik ke kamera. Hal itu menguatkan bahwa ia sadar bahwa kegiatan dirinya bersetubuh dengan pasangannya direkam.

    Kendati demikian, seperti dikutip The Indonesian Post dari Kricom, pihaknya belum bisa memastikan menggunakan perangkat apa kegiatan tersebut direkam.

    Sementara video kedua yang diterima Kricom yakni sebuah video yang diduga direkam menggunakan ponsel. Video tersebut diambil dari sudut pandang lelaki yang merekam adegan bercinta dengan menampilkan sosok pasangan wanitanya.

    Sama seperti video pertama, diduga sang wanita pun sadar tengah direkam oleh pasangannya. Sang wanita memiliki ciri-ciri rambut ikal sebahu, kulit putih, serta berbadan sintal.

    Pertanyaannya, siapa wanita yang merupakan alumni Universitas Indonesia (UI) di antara dua video tersebut?

    Penelusuranpun berakhir pada kesimpulan bahwa wanita yang merupakan alumni Universitas Indonesia adalah wanita yang berada pada video kedua. Yakni wanita yang direkam secara sadar oleh pasangan prianya dengan latar sebuah kamar, diduga kamar kos bernama Hanna Annisa.

    Sementara untuk video pertama diketahui merupakan rekaman tahun lalu yang dilakukan di Samarinda. Wanita yang berada pada video tersebut diduga merupakan siswi SMA 1 Samarinda.

    "Sejak senin kemarin sudah ada yang membuat laporan tentang video tersebut, dan saat ini masih tahap penyelidikan lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Rabu (25/10/2017).


    (kricom/indo)