Jokowi Dijadwalkan Bakal Berkunjung ke Nabire Menemui Pendukungnya Yang Memberi Suara 100% Saat Pilpres 2014 - Trias Politika
  • Breaking News

    Jokowi Dijadwalkan Bakal Berkunjung ke Nabire Menemui Pendukungnya Yang Memberi Suara 100% Saat Pilpres 2014

    Presiden Jokowi



    INDOPOST, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan ke Nabire, Papua. Menurut Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kogoya, di Nabire terdapat satu kabupaten yang memberikan dukungan penuh ke Jokowi saat Pilpres 2014 silam.

    "Nabire ini khusus satu kabupaten di Nabire itu waktu pilpres, 100 persen kasih suara ke Jokowi. Jadi masyarakat saya kunjungan ke sana, masyarakatnya menangis, bupatinya mengeluh, minta Pak Presiden harus hadir," kata Lenis di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa(31/10).

    Dalam kunjungan kerja itu nanti, kata Lenis, Presiden akan meresmikan pembangunan PLTA, rumah sakit, bandara, dan juga pelabuhan. Rencana kunjungan Presiden kemungkinan akan berlangsung pada November nanti. Kendati demikian, belum diketahui tanggal kunjungan Presiden ke Nabire nanti. "Mungkin bulan November mungkin ya bisa nanti hadir," kata Lenis.

    (rpl/indo)