Emi Nomleni: Topografi NTT Ini Luas, Tak Cukup Waktu untuk Kunjungi Semua Masyarakat - Trias Politika
  • Breaking News

    Emi Nomleni: Topografi NTT Ini Luas, Tak Cukup Waktu untuk Kunjungi Semua Masyarakat

    Emi Nomleni, Cawagub nomor urut 2



    KUPANG - Calon Wakil Gubernur Emi Nomleni dari Paket MS-Emi mengakui bahwa waktu kampanye yang diberikan oleh KPU Provinsi NTT tak cukup untuk mengunjungi semua masyarakat NTT.

    "Sebenarnya mengelilingi NTT untuk mengunjungi masyarakat di NTT ini tidak cukup ya," kata Emi usai mengikuti kegiatan bincang-bincang bersama Ketum PSI Grace Natali di Hotel Neo, Minggu (20/5/2018).

    Emi mengatakan, untuk mengunjungi seluruh masyarakat NTT harus membutuhkan waktu yang sangat banyak. Mengingat NTT memiliki topografi yang sangat luas.

    Berkaitan dengan peta politik, jelas Emi dirinya mengakui bahwa tidak dapat melihat langsung peta kekuatan. Namun dari perjalanan kampenye, Emi mengakui respon masyarakat sangat positif mendukung paket MS-Emi.

    " Oleh karena itu kita terus berjuang untuk bekerja. Karena berbicara tentang peta kekuatan pasti akan ada evaluasi-evaluasi," kata Emi.

    Emi menjelaskan, meskipun ada masalah dalam paket MS-Emi, masyarakat NTT sudah sangat cerdas tentang kehadiran perempuan dalam kontestasi pilkada dapat memberikan energi baru.

    "Masing-masing kita bisa melihat perempuan dan laki-laki mendapatkan kesempatan yang sama dalam membangun daerah ini," tegas Emi.

    Emi menegaskan, karena respon masyarakt terhadap paket MS-Emi di tengah masyarakat positif, hal itu yang membuat dirinya bersemangat untuk melakukan pekerjaan bersama timnya.

    "Seperti yang saya katakan bahwa respon masyarakat sangat positif, sehingga membuat kami bersemangat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan disisa waktu satu bulan ini," tambah Emi.

    Disisa waktu yang tinggal sebulan, tambah Emi, dirinya akan melakukan kampanye di zona timor dan bertemu dengan seluruh masyarakat.

    (pk/in)