Minta Kader PDIP SBD Tetap Kuat, Emi Nomleni: Kita Buktikan, "Badai Politik" Tidak Membuat Kita Mundur..!! - Trias Politika
  • Breaking News

    Minta Kader PDIP SBD Tetap Kuat, Emi Nomleni: Kita Buktikan, "Badai Politik" Tidak Membuat Kita Mundur..!!

    Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni



    SUMBA - Kasus hukum yang menjerat Cagub NTT Marianus Sae dari Paket Marhaen hingga kini masih berproses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sampai sekarang, belum ada putusan secara hukum yang mengatakan Marianus Sae bersalah.

    Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni mengatakan, Paket Marhaen sedang menghadapi badai besar. Badai itu harus bisa dilalui oleh paket yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini.

    "Kita harus buktikan bahwa Paket Marhaen tetap kuat dan menang. Kita buktikan, badai politik ini tidak membuat kita semua mundur," kata Mama Emi, sapaan Emelia, saat melakukan pertemuan dengan anggota DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat Daya, Minggu (27/5/2018).

    Mama Emi yakin, dengan dukungan dari banyak pihak, termasuk juga dari calon bupati lainnya, Paket Marhaen akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi politik Pilgub NTT kali ini. "Di Sumba Barat Daya, saya yakin paket Marhaen pasti menang," katanya.

    Untuk itu, politisi PDIP itu menambahkan, perlu adanya evaluasi dan sikap mempertahankan wilayah-wilayah yang menjadi basis kekuatan paket Marhaen.

    "Ini rumah kita. Kita tetap akan mempertahankan isi rumah kita, walaupun banyak tamu-tamu yang datang," katanya.

    "Kita tidak perlu membicarakan kejelekan-kejelekan dari orang lain. Bersikap diam dan terus bekerja sekuat tenaga merupakan jalan terbaik," tambah Mama Emi.

    Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Marhaen, Viktor Mado Watun mengatakan hal yang sama. Dirinya yakin, dengan dukungan yang besar dari banyak pihak, Paket Marhaen akan keluar sebagai pemenang pada 27 Juni mendatang.

    "Kami telah jalan ke mana-mana, kampanye di mana-mana. Dukungan terhadap paket ini begitu besar. Di Flores, Lembata, Timor, dukungan sungguh besar. Badai ini akan dilalui, dan kita akan menang," tegasnya.

    (Mr.Lin/in)