Ajaib! Ibu Atina Korban Gempa Palu Melahirkan Bayi Kembar Tiga - Trias Politika
  • Breaking News

    Ajaib! Ibu Atina Korban Gempa Palu Melahirkan Bayi Kembar Tiga

    Bayi kembar tiga di RSUD Makassar



    MAKASSAR - Salah seorang korban gempa dan tsunami di Palu, Atina (31) melahirkan bayi kembar tiga tak lama setelah dievakuasi ke Makassar, Senin (1/10).

    Atina melahirkan di RSUD Kota Makassar melalui operasi caesar. “Alhamdulillah telah lahir dengan selamat bayi kembar tiga melalui operasi SC dari ibu korban bencana Palu di RSUD Kota Makassar,” ucap juru bicara RSUD Daya Makassar, Wisnu.

    Ketiga bayi kembar tersebut yakni seorang laki-laki dan dua perempuan lahir sekitar pukul 19.40 Wita, dan kini ketiga bayi mungil tersebut tengah dalam perawatan dokter. “Sore tadi tiba, nama ibunya Atina, 31 tahun, sekitar jam 19.40 Wita,” jelas Wisnu.

    Ibu yang diungsikan tersebut sangat bersyukur karena ketiga bayi tersebut masing terlahir dengan sehat. Bayi pertama beratnya dua kilogram, bayi kedua dua kilogram, dan bayi ketiga 1,8 kilogram.

    Kini Atina bersama ketiga bayi kembarnya masih mendapat perawatan medis di RSUD Kota Makassar, sambil menunggu kabar kerabat dan keluarga yang masih berada di Palu.

    (fajar/inf)