Pasca Gempa dan Tsunami Palu, Politis PKB Jatim Ini Cari Keberadaan Adiknya - Trias Politika
  • Breaking News

    Pasca Gempa dan Tsunami Palu, Politis PKB Jatim Ini Cari Keberadaan Adiknya

    Anggota DPRD Jawa Timur Khozanah Hidayati


    SURABAYA - Anggota DPRD Jawa Timur Khozanah Hidayati tengah dirundung duka. Adik politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang bernama Syifak itu sampai kini belum ditemukan pasca kejadian gempa dan gelombang tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

    Ungkapan duka itu disampaikan Khozanah Hidayati melalui akun Twitter @ana_khoz. Ia berharap kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan Syifak untuk mengabarinya.
    Dia juga mention ke Twitter juru bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho agar membantu menyebarkan berita ini.
    "Pak @Sutopo_PN mohon di-retweet agar adik saya yang ada di Palu yang hilang kontak bisa ditemukan," jelas Khozanah

    Dalam akun Twitternya, dia menceritakan kalau adiknya itu bekerja di Pemkot Palu. Ketika gempa terjadi, dirinya menghubungi Sifak dan keluarganya, tetapi sampai kini tidak bisa.
    "Namanya Syifak, ASN Pemkot Palu, alamat seperti KTP terlampir. Sejak gempa hari jum'at jam 18.00 loss contact. Mohon bantuannya yang ada di Palu siapa tahu kabarnya," lanjutnya.
    Pak @Sutopo_PN mohon di-retweet agar adik saya yg ada di Palu yg hilang kontak bisa ditemukan. Namanya Syifak, ASN Pemkot Palu, alamat seperti KTP terlampir. Sejak gempa hari jum'at jam 18.00 loss contact. Mohon bantuannya yg ada di Palu siapa tahu kabarnya pic.twitter.com/Bfp3CoL2Mv
    — Mbak Ana/Khozanah ???????? (@ana_khoz) September 30, 2018
    Diketahui, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan korban meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 844 orang.
    "Data itu masih bisa bertambah karena jenazah terus berdatangan," kata Sutopo di Jakarta, Senin (1/10/2018).

    (Sukma)