Angel Lelga Digerebek Saat Bersama Pria Idaman Lain, Vicky Prasetyo: Kamu Masih Istri Saya! - Trias Politika
  • Breaking News

    Angel Lelga Digerebek Saat Bersama Pria Idaman Lain, Vicky Prasetyo: Kamu Masih Istri Saya!

    Vicky Prasetyo - Angel Lelga



    INFILTRASI – Vicky Prasetyo bersama kuasa kukum, Ketua RT dan Polisi menggrebek istrinya, Angel Lelga bersama lelaki lain di rumahnya di kawasan Jalan Benda Ujung, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dinihari.

    Informasi yang dihimpun awak media, Vicky mendatangi rumah tersebut dan menemukan pria berinisial VA tengah berduaan dalam kamar bersama Angel.

    Dari sebuah lubang yang ada di pintu, vicky memaki dan berteriak kepada Angel dengan mengatakan jika dirinya masih suami sah dari pedangdut yang juga dikenal sebagai sosialita tersebut. “Kamu masih jadi istri saya, saya nikahin kamu sah,” ujar Vicky kepada Angel.

    Angel yang awalnya hanya diam, akhirnya mengatakan jika ia mengetahui segala perbuatan Vicky dan pada akhirnya minta segala permasalahan diselesaikan secara hukum. “Ya udah ke kantor polisi!” ujar Angel.

    Angel yang awalnya tak mau membuka pintu, akhirnya menyerah dan bersama VA dibawa Mapolres Jaksel. Saat menuju mobil Patroli, warga meneriaki Angel dengan penuh amarah. “Woi.. ngotor-kotorin kampung woi.. ngotorin kampung,” teriak warga.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya menerangkan bahwa pihakny masih memeriksa yang bersangkutan. “Ya anggota sedang proses awal melakukan pemeriksaan,” kata Kompol Andi Sinjaya.

    Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan ANgel Lelga saat ini masih dalam proses perceraian. Keduanya menikah pada 9 Februari 2018, namun belum setahun berjalan rumahtangga mereka mengalami keretakan. Isu perselingkuhan pun menyeruak.

    (adji/mb/inf)