Antisipasi Banjir, Ratusan Petugas Ikuti Apel Siaga di Monas - Trias Politika
  • Breaking News

    Antisipasi Banjir, Ratusan Petugas Ikuti Apel Siaga di Monas

    Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara bersama Dandim 0501 dan Kapolres Jakpus gelar Apel PAM banjir di Monas. (silaen)



    INFILTRASI – Antisipasi banjir, ratusan petugas gabungan mengikuti apel kesiapan siaga banjir di Parkiran Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (19/11/2018).

    “Ada sekitar 504 petugas gabungan TNI, Polri dan Pemda Jakpus serta kalangan pelajar yang dikendalikan Wali kota Jakpus Bayu Megantara,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, AKP Purwadi.

    Selain dihadiri Wali kota Jakpus, apel juga dihadiri Kapolres Metro Jakpus Kombes Roma Hutajulu, beserta Dandim 0501 dan juga para Kasudin Kotmadya Jakpus, serta ketua Basarnas tingkat kotamadya Jakpus berikut instansi yang terkait.

    Dalam sambutan singkatnya, Wali kota Jakpus Bayu Megantara, menyebutkan beberapa daerah yang perlu mendapat perhatian khusus saat musim, penghujan tiba. Kawasan tersebut adalah,Kampung Bencong, Petamburan, Rawasari, TL Cocacolla, Kemayoran dan lain-lain.

    Selain itu, Wali kota juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam meminimalisir dampak banjir, dengan rajin membersihkan lingkungan dan saluran air secara bergotong royong dan membuang sampah.

    (silaen/mb/inf)