Ketum Golkar Ingatkan Calegnya Untuk Kampanyekan Empat Program - Trias Politika
  • Breaking News

    Ketum Golkar Ingatkan Calegnya Untuk Kampanyekan Empat Program

    Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Golkar



    INFILTRASI - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan seluruh kader khususnya yang maju sebagai calon anggota legislatif untuk mengampanyekan empat program partai. Sebab, pemilihan legislatif maupun presiden yang digelar serentak lebih kurang lima bulan lagi.

    "Mari kita bersama capai target pembangunan di daerah masing-masing," kata Airlangga saat menghadiri acara Bimtek, temu kader dan pelepasan calon anggota legislatif se-Provinsi Kepri di Harris Hotel Batam, Jumat (16/11) malam.

    Dia mengatakan, pemenangan di daerah menjadi tanggung jawab setiap daerah. Sebab, untuk Golkar sendiri ada sekitar 110 kursi yang akan diperebutkan. Apalagi, kata Airlangga, Kepri adalah basisnya partai Golkar. Untuk itu, dia meminta kepada pengurus bekerja dengan baik.

    "Kita melihat ke depan, program Partai Golkar berdasarkan survei yakni ketersediaan sembako. Tugas kita ya bantu masyarakat dengan sembako, lapangan kerja, rumah-murah. Kita yakin bahwa, Partai Golkar siap membawa bangsa ini ke era digital yang maju. Partai Golkar harus bisa menentukan nasibnya ke depan," kata Airlangga.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengatakan, untuk Tahun 2019 ini, target akan tercapai yakni hingga 23 persen suara di Kepri. Menurut dia, pencapaian ini berdasarkan kekuatan di lapangan bersama kader Golkar.

    "Jadi kita optimis pencapaian suara ini akan lebih baik," ujar dia.

    Ansar juga menegaskan kepada seluruh kader Golkar untuk tak lupa berdoa. "Saya bangga dengan kehadiran kader Golkar, ada dari Natuna, Lingga hadir ke Batam mengikuti Bimtek DPD Golkar," kata dia

    Menurut dia, antusias para kader mengikuti Bimtek ini sangat luar biasa. Ada sekitar 800 kader yang datang ke acara Bimtek.

    "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada rombongan DPP Golkar," tukasnya.

    (gil/inf)