Tak Perlu Ikut Campur! Ibu Mega Fokus Jokowi Saja, Prabowo Sudah Punya Teman Baik - Trias Politika
  • Breaking News

    Tak Perlu Ikut Campur! Ibu Mega Fokus Jokowi Saja, Prabowo Sudah Punya Teman Baik

    Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid 



    INFILTRASI - Meski posisi bersebrangan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku memiliki hubungan baik dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan capres nomor 02, Prabowo Subianto. Megawati kasihan karena hubungan baiknya itu dibumbui keburukan orang dekat mantan Danjen Kopassus itu.

    Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membantah Prabowo dikelilingi orang-orang tidak baik. Dia menyarankan Megawati tak perlu ikut campur.

    "Sebaiknya ibu Mega fokus juga deh kepada Pak Jokowi karena Pak Prabowo sudah punya teman-temannya yang baik-baik juga," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

    Wakil Ketua MPR itu pun menyerang balik Megawati. Menurutnya, Presiden kelima itu lebih baik urus pembisik di sekitar capres petahana Jokowi.

    Baca: Megawati dan Prabowo Saling Menaruh Rasa Hormat

    "Sekitar Bu Mega penting juga untuk mengawal agar Pak Jokowi pun juga tidak mendapatkan bisikan-bisikan yang membuat Pak jokowi kemudian melupakan janji-janjinya dan tidak melaksanakan janji-janjinya," tegasnya.

    Wakil Ketua Dewan Penasehat BPN Prabowo-Sandiaga itu pun menjawab kritikan Megawati soal tak kampanye dengan visi misi. Menurutnya saat ini sedang disiapkan Sandiaga.

    "Pak Sandi segera mengirimkan visi dan misinya yang sudah dicetak sejak beberapa bulan yang lalu dan sudah disosialisaikan dan disampaikan di mana-mana, supaya ibu Megawati memahami bahwa mustahill dong seorang capres dan cawapres tidak punya visi dan misi," ucapnya.

    (eko/inf)