Hadir di Monas, Anies Klaim Reuni Akbar 212 Tingkatkan Ekonomi Jakarta - Trias Politika
  • Breaking News

    Hadir di Monas, Anies Klaim Reuni Akbar 212 Tingkatkan Ekonomi Jakarta

    Gubernur DKI Anies Baswedan



    INFILTRASI - Kegiatan masyarakat bertajuk Reuni Akbar Mujahid 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) berdampak positif bagi ekonomi Ibukota.

    “(Kegiatan) ini berkah bagi perekonomian rakyat kecil. Bagi usaha kecil, usaha kuliner, memberikan manfaat ekonomi yang luar biasa,” ujar Anies saat menghadiri kegiatan “Reuni Akbar Mujahid 212.

    Anies juga mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan itu. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

    “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengelola ini dengan baik, sehingga meskipun jumlahnya luar biasa banyak, tapi ketertibannya akan mempesona dunia, kerapihannya mempesona semua yang menyaksikan,” katanya.

    Ia pun berharap kepada masyarakat yang hadir dalam acara di Monas hari ini, agar turut mendoakan Pemprov DKI Jakarta supaya dapat menjalankan program-program yang telah direncanakan dengan tepat waktu dan tepat manfaat.

    “Yang dianggap tidak mungkin, Insya Allah akan kita laksanakan satu persatu, antara lain DP 0 Rupiah, menutup tempat-tempat maksiat, menghentikan reklamasi. Itu dilakukan tanpa kekerasan, cukup selembar kertas dan sebuah tanda tangan,” ungkap Anies.

    (rzk/inf)