Kegiatan Lelang Jabatan 3 Posisi di Pemkot Depok Diperpanjang Akibat Sepi Peminat - Trias Politika
  • Breaking News

    Kegiatan Lelang Jabatan 3 Posisi di Pemkot Depok Diperpanjang Akibat Sepi Peminat

    Sekda Kota Depok Hardiono



    INFILTRASI – Kegiatan lelang jabatan tiga posisi strategis di Pemkot Depok, Jawa Barat sepi peminat sehingga panitia memperpanjang waktu pendaftaran hingga 7 Desember 2018.

    “Karena kouta minimal yang mengikuti kegiatan lelang jabatan masih belum tercapai maka pendaftaran yang seharusnya selesai 1 Desember 2018 terpaksa diundur hingga 7 Desember 2018,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, Selasa (4/12).

    Ada tiga jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II B yang dilelang yaitu Kepala DPAPMK, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Depok dan Inspektur Daerah Kota Depok, katanya.

    Sejak dibuka pendaftaran kegiatan lelang jabatan 15 November 2018 hingga 1 Desember 2018 ternyata tidak ada satu pun ASN yang mendaftar lelang jabatan Kepala Pemberdayaan Anak Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

    Sebetulnya, untuk lelang Kasatpol PP Depok yang mendaftar 2 orang, sementara Inspektur Daerah Depok 5 orang dan untuk Kepala DPAPMK Depok belum ada yang daftar, imbuhnya yang juga menjadi Kepala Panitia Seleksi Jabatan di Pemkot Depok sesuai ketentuan dalam seleksi terbuka minimal harus ada 4 peserta atau pendaftar agar seleksi terbuka atau lelang jabatan bisa dilaksanakan.

    Bagi ASN yang ingin mengikuti lelang jabatab atau mendaftar tentunya harus membuat surat lamarab ke panitia seleksi diatas materi Rp 6000 dengab format lamaran dab kelengkapan berkad di email ke Pansel-bkpsdm@depok.go.id atau ke bangrir_bkpsdm@depok.go.id.

    Surat lamaran harus dilengkapi sejumlah dokumen terkait seperti daftar riwayat hidup, foto cooy skkwnaikan pangkat terakhir dan lainnua yang tertera dalam surat pengumuman lelang, ujarnya.

    (anton/inf)