Duh!! 3 Pasien Dalam Toyota Avanza Mau Cuci Darah di RSUD Banten Tewas Ditabrak Truk Tronton - Trias Politika
  • Breaking News

    Duh!! 3 Pasien Dalam Toyota Avanza Mau Cuci Darah di RSUD Banten Tewas Ditabrak Truk Tronton

    Duh!! 3 Pasien Dalam Toyota Avanza Mau Cuci Darah di RSUD Banten Tewas Ditabrak Truk Tronton


    SERANG –  Tiga pasien yang akan melakukan cuci darah di RSUD Banten tewas setelah kendaraan Toyota Avanza A 1175 KM yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di jalan raya Serang – Pandeglang  tepatnya di Kampung Sarongge, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (20/3/2020).

    Ketiga korban tewas Ayun (57),  Jalan Sudirman, Desa/Kecamatan, Kabupaten Pandeglang, Lena Rahayu (38) warga Kampung Muncang, Desa/Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Yati Muhayati (53).  Kampung Kabayan Cibunut, Desa Kabayan, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang. Sedangkan korban luka berat yaitu Badri (41) yang merupakan supir Avanza.

    Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli mengatakan musibah kecelakaan yang dialami para korban ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Avanza yang dikemudikan Badri diketahui meluncur dari arah Pandeglang.

    "Sedianya, kendaraan mini bus ini akan ke RSUD Banten untuk mengantar 3 pasien yang akan cuci darah," kata Kasatlantas.

    Setiba di lokasi kejadian, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan sopir dalam posisi mengantuk kemudian kendaraan oleng ke lajur kanan. Disaat bersamaan, muncul  kendaraan tronton B 9095 NEU dikemudikan Kris Wibowo (37) yang datang dari arah berlawanan.

    "Akibat sopir Avanza kurang antisipasi dan diduga dalam kondisi mengantuk, kecelakaan tidak dapat dihindari. Tiga korban meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Prov Banten serta. Untuk supir tronton tidak mengalami luka-luka," kata Tesyar.