Gara-Gara Corona, Kisah Perselingkuhan Suami Terbongkar - Trias Politika
  • Breaking News

    Gara-Gara Corona, Kisah Perselingkuhan Suami Terbongkar

    ilustrasi



    JAKARTA - Selingkuh berbonus Corona. Mungkin kalimat itu bisa menggambarkan nasib pria Inggris ini yang terinfeksi virus Corona sehabis jalan-jalan dengan selingkuhannya ke Itali. Pria ini belum berani menjelaskan pada istrinya asal muasal dirinya terkena virus Corona karena sudah dapat membayangkan efek kemarahan istrinya.

    Pria yang tak disebut namanya ini mempunyai pekerjaan yang sering mengharuskan ia bepergian di sekitar Inggris, sehingga istrinya heran bagaimana suaminya bisa tertular penyakit itu.

    Istrinya tidak menyadari bahwa suaminya membohonginya dengan alasan pergi bekerja namun sejatinya pergi ke Itali bersama selingkuhannya yang akhirnya membuat keduanya terinfeksi virus Corona.

    Baca juga: Terlalu Lama Lockdown, Banyak Suami Istri Ajukan Gugatan Cerai

    Sialnya tak hanya tertular virus yang sedang jadi pandemi, perjalanan tersebut juga mengungkap sesuatu yang dirahasiakannya dari istri.

    “Kasusnya mungkin lucu jika itu bukan sesuatu yang serius. Pria tersebut mengaku dia baru kembali dari Italia dan istrinya tidak tahu. Istrinya pikir dia hanya terkena penyakit itu karena perjalanan bisnis”.

    Kepada petugas kesehatan, pria itu mengakui bahwa ia baru saja kembali dari liburan yang dirahasiakan dari Istrinya karena ia pergi dengan selingkuhannya. Kini pria tersebut dan selingkuhannya tengah diisolasi karena sama-sama terjangkit virus Corona.

    Baca juga: Surat Netizen Seluruh Dunia untuk COVID-19: "Dear Corona, Tolong Dengar Kata Warga Bumi"

    Dilansir The Sun, istri pria itu hingga saat ini tidak menyadari bahwa sang suami punya wanita simpanan yang diajak jalan-jalan ke Itali bahkan keduanya sampai terinfeksi virus Corona.

    “Walaupun pasien mengaku kepada petugas medis mengenai apa yang terjadi, namun dia tidak mengatakan menyebut nama wanita simpanannya,” kata seorang sumber kepada koran tersebut.

    Dari catatan medis nampaknya pria dan selingkuhannya akan segera pulih dan sembuh dari virus Corona. Pria itu kini sedang menimbang-nimbang untung ruginya mengakui perselingkuhannya pada istrinya. Tidak diketahui apakah nantinya pria itu akan mengaku atau menghentikan perselingkuhannya.