Jelang Pemilihan Pengurus Baru, PDIP Perjuangan Kota Bogor Gelar Musyawarah Ranting dan Cabang - Trias Politika
  • Breaking News

    Jelang Pemilihan Pengurus Baru, PDIP Perjuangan Kota Bogor Gelar Musyawarah Ranting dan Cabang

    Jelang Pemilihan Pengurus Baru, PDIP Perjuangan Kota Bogor Gelar Musyawarah Ranting dan Cabang



    BOGOR – Musyawarah Anak Ranting (Musanran), Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kota Bogor dilakukan secara serentak di Grand Parahiyangan, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (8/3/2020).

    Perhelatan akbar lima tahunan memilih jajaran pengurus baru ini dihadiri sekitar 1821 kader banteng dari 780 RW, 68 kelurahan dan 6 kecamatan.

    Pemilihan pengurus yang dimulai dari pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB berlangsung tertib dan kondusif, karena didahului dengan pernyataan sikap. Pelantikan para pengurus di hadiri Dadang Iskandar Danubrata selaku Ketua DPC dan Atty Somadikarya sebagai Sekretaris.

    “Hari ini jadi momentum, titik awal dimulainya kerja politik. Kerja untuk rakyat dan kerja untuk kepedulian sosial. Sebagaimana semangat dan sumpah kita, PDI perjuangan Kota Bogor untuk tetap setia dan selalu bersama serta untuk sejahterakan rakyat,” kata Dadang.

    Perwakilan DPD PDI perjuangan Jawa Barat, Mochtar Muhamad, anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Arsyanti, Jaenudin dan Toto Suripto hadir dalam acara ini.

    “Harapan kita, PDI Perjuangan Kota Bogor kembali menang," kata Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jabar, Mochtar Mohamad.