Poistif Corona, 3 Pasien Warga Depok Meninggal Dunia - Trias Politika
  • Breaking News

    Poistif Corona, 3 Pasien Warga Depok Meninggal Dunia

    Poistif Corona, 3 Pasien Warga Depok Meninggal Dunia (ist)



    DEPOK  - Jumlah pasien positif Covid-19 Kota Depok yang meninggal dunia menjadi tiga orang, sembuh empat orang dan positif virus Corona menjadi 29 orang.

    "Ada tiga orang warga yang terindikasi positif Covid 19 meninggal dunia,  sembuh empat orang dan positif 29 orang, " kata Wali Kota Muhammad Idris didampingi Dadang Wihana,  juru bicara tim gugus tugas penangganan Covid 19, Sabtu (28/3/2020).

    Data hingga Sabtu (28/3/2020) Pk. 16:00, jumlah orang yang masuk dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 272 orang yang selesai ditangani 16 orang dan masih dalam pengawasan 256 orang.

    Untuk pasien orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 869 orang,  selesai ditangani 187 orang dan 682 orang dalam pemantauan,  ujarnya.

    Menurutnya, masalah informasi terkait dugaan warga terkena Covid 19 di Kota Depok sangat dan perlu kehatian hatian agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

    "Kami akan terus memantau kondisi dan situasi terkait masalah penyebaran Covid 19 di masyarakat Kota Depok agar tidak menimbulkan masalah atau keresahan di masyarakat, " ujarnya.