Sempat Baku Tembak Dengan Polisi Saat Hendak Diringkus, Pencuri Motor Ini Tewas Didor - Trias Politika
  • Breaking News

    Sempat Baku Tembak Dengan Polisi Saat Hendak Diringkus, Pencuri Motor Ini Tewas Didor

    Sempat Baku Tembak Dengan Polisi Saat Hendak Diringkus, Pencuri Motor Ini Tewas Didor (ist)



    LAMPUNG – Kepergok warga dan polisi yang patroli,  pencuri motor tewas dalam baku tembak yang terjadi di Langkapura, Bandar Lampung, pada Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB.

    Pelaku beraksi di rumah warga yang sedang asyik nonton TV. Saat mendengar dan melihat ada orang masuk pagar rumah,  pemilik rumah  lalu teriak maling.

    Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol M Barly Ramadhani menjelaskan pelaku asal Jabung Lampung Timur yang masuk dalam TO,  beraksi di wilayah Bandarlampung.

    "Pelaku dipergoki pemilik motor yang berteriak,  membuat seluruh warga mengejar . Namun  pelaku menembakkan pistol ke atas. Pada saat  itulah petugas yang sedang patroli mengejar pelaku sehingga terjadi baku tembak yang mengakibatkan pelaku tewas tertembak. Pelaku lalu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung," ungkap Barly.

    Barang bukti yang disita dari tangan pelaku, satu set kunci T, sepucuk senjata api rakitan jenis revolver, dua butir amunisi 9 mm, dua selongsong peluru kaliber 9 mm, dan satu sepeda motor Honda Beat hasil curian.
    (tri)