Wamendes dan Istri Dinyatakan Negatif Covid-19 - Trias Politika
  • Breaking News

    Wamendes dan Istri Dinyatakan Negatif Covid-19

    Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi



    JAKARTA - Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi dinyatakan negatif Covid-19 atau virus corona.

    Hal tersebut sesuai hasil tes yang dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

    "Saya dapat telelpon dari dari Dokter Ibrie (RSPAD), hasil tes Covid-19 untuk Bapak Budi Arie Setiadi dan Ibu dinyatakan negatif," seperti dikutip dari pesan yang diterima Liputan6.com.

    Hasil Medical Check Up (MCU) dari tes Budi Arie Setiadi sudah selesai dan dapat diambil pada Senin (23/3/2020) di RSPAD.

    Sebelumnya, sejumlah pejabat juga telah dinyatakan negatif terinfeksi virus corona, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Hasil tes kesehatan dijalankan memastikan Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut negatif dari virus corona. Meski begitu, dirinya tetap menjalani isolasi diri dengan bekerja di rumah.

    Kemudian juga Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia yang dinyatakan negatif dari virus Corona jenis baru (Covid-19).

    "Setelah pemeriksaan, baik darah, paru-paru maupun air liur, dinyatakan negatif dari COVID-19," kata Komite Investasi Bidang Komunikasi dan Informasi BKPM Rizal Calvary Marimbo.