Aksi Nyentrik Hotman Paris Rebahan Didepan Lamborgini Saat Work From the Street - Trias Politika
  • Breaking News

    Aksi Nyentrik Hotman Paris Rebahan Didepan Lamborgini Saat Work From the Street

    pengacara kondang Hotman Paris



    SELEB - Ada banyak cara yang dilakukan sejumlah orang untuk bisa tetap kerja meski di rumah, saat pandemi virus corona saat ini. Seperti yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris.

    Meski sedang #dirumahaja, Hotman masih tetap bekerja menyelesaikan sejumlah kasus klien yang ditanganinya. Namun, ada yang menarik saat ia kerja tidak di dalam kantor.

    Ya, melalui sejumlah foto dan video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Hotman Paris terlihat tidak bekerja di dalam rumah.

    Akan tetapi, ia memilih untuk bekerja di jalanan depan rumahnya, seraya rebahan di bawah sinar matahari dan di depan mobil Lamborghini.

    "Halo, work from the street, work from the street. Hotman lagi banyak mempelajari perkara kepailitan," ucap Hotman Paris, dalam video yang diunggahnya, pada Jumat (17/4).

    Dalam video tersebut, ia juga memperlihatkan sejumlah kertas yang berserakan di atas mobil Lamborghini berwarna oranye.

    "Tuh lihat tuh, berkas-berkas kepailitan, berkas perkara PKPU di pengadilan niaga, membludak-membludak," kata Hotman seraya memegang kertas dan pulpen di tangannya.

    Dalam video itu, pengacara berusia 60 tahun ini juga mempersilakan kepada masyarakat yang ingin konsultasi terkait masalah pailit perusahaan.

    "Jadi, bagi yang mau konsultasi mengenai perkara pailit, silakan menghubungi Hotman Paris, DM saya, ya. Pengadilan soalnya tidak libur, jadi kerja terus. Salam dari Hotman Paris," tandasnya.

    Dalam unggahan foto lainnya, Hotman terlihat tengah rebahan di atas beanbag merah, seraya membuka baju. Ia pun tampak santai, meskipun sambil membaca perkara kasus yang ditanganinya.
    Unggahan foto dan video tersebut, langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Banyak di antara mereka kagum hingga tertawa melihat gaya santai Hotman Paris tersebut.

    "Kaya harta plus kaya HATI…..semoga para2 konglomengikuti jejak beliau ini," tulis netizen lewat akun @whien681.

    "Mantap bang hotman sehat selalu ya bang," timpal akun @harrymayfisa91.

    "Bang hotman jemur gitu keliatan keren2 aja.. nah kita klo jemur gitu ygada lgsgdiusir security," lanjut akun @jean_jeanee_tarigan di kolom komentar Instagram Hotman Paris.

    No comments