Alasan Donald Trump Ungkap Disinfektan Harus Disuntikan ke Tubuh - Trias Politika
  • Breaking News

    Alasan Donald Trump Ungkap Disinfektan Harus Disuntikan ke Tubuh

    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump



    WASHINGTON - Surat kabar Inggris mengungkap alasan mengapa Presiden Amerika Serikat mengeluarkan statemen aneh terkait penyuntikan disinfektan ke tubuh manusia untuk membunuh Virus Corona.

    Fars News (25/4/2020) melaporkan, surat kabar The Guardian menulis, ketua salah satu kelompok broker bahan pemutih industri, dan disinfektan yang pekan lalu gencar mempromosikan "pengobatan ajaib" untuk Covid-19, baru-baru ini diketahui telah menulis surat kepada Donald Trump.

    Mark Grenon dalam suratnya kepada Trump mengatakan, klorin dioksida – pemutih kuat yang biasa digunakan dalam industri tekstil, dapat membunuh 99 persen patogen dalam tubuh, dan membersihkan Covid-19.


    Beberapa hari kemudian Trump melakukan pidato yang disiarkan televisi, dan mengatakan disinfektan bisa digunakan untuk mengobati pasien Corona, dan ia bisa membunuh Covid-19 dalam satu menit saja.

    "Apakah kita bisa melakukan sesuatu, menyuntikkan disinfektan ke dalam tubuh, Anda melihatnya masuk ke paru-paru dalam jumlah banyak, menarik untuk menyelidiki hal itu," ujar Trump.

    No comments