Asyik Pesta Narkoba Ditengah Corona, 3 Wanita dan 2 Pria Ditangkap Polisi di Kamar Hotel - Trias Politika
  • Breaking News

    Asyik Pesta Narkoba Ditengah Corona, 3 Wanita dan 2 Pria Ditangkap Polisi di Kamar Hotel

    Asyik Pesta Narkoba Ditengah Corona, 3 Wanita dan 2 Pria Ditangkap Polisi di Kamar Hotel



    BANDAR LAMPUNG - Tim Subdit III Direktorat Narkoba Polda Lampung mengamankan lima orang yang sedang pesta Narkoba di sebuah  kamar hotel Horizon, di Jalan Kartini, Bandar Lampung, Minggu 26 April 2020, sekitar pukul 2.00.

    Petugas menggerebek tiga wanita diduga wanita panggilan alias freelines, bersama dua pria chines alias koko, yang sedang on (mabuk pilekstasy) dan shabu shabu, saat pandemi Corona (Covid-19). Kelima orang itu kemudian di glandang ke Direktorat Narkoba Polda Lampung.

    Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, AKBP Adhi Purboyo, membenarkan penangkapan lima orang yang sedang pesta narkoba saat pandemi corona. “Ya benar, ada penangkapan di hotel itu. Ada 5 orang dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Adhi, Selasa (28/4/2020).

    Informasi di Polda Lampung menyebutkan kelimanya sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu dan ekstasi. Saat digrebek, petugas mendapati kelimanya di dalam kamar hotel sambil berjoget-joget dengan dentuman house musik.

    Kelimanya tidak bisa berkutik saat polisi masuk dan menemukan barang bukti alat hisab dan sisa pakai narkoba jenis sabu. “Ya, mereka menyewa satu kamar di hotel itu, sekaligus untuk berpesta pora di saat sebagian besar warga berjibaku melawan wabah corona,” ujar Adhi.

    Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Lampung, Kompol Teddy Rachesna menambahkan, bahwa pengungkapan itu berawal dari laporan yang diterima Subdit III, bahwa ada sekelompok orang menyewa kamar di hotel tersebut untuk berpesta narkoba.

    “Semuanya positif menyalah-gunakan narkoba berdasarkan tes urine yang dilakukan. Kita masih gelar perkarakan dulu kasus ini. Nanti kita sampaikan lagi hasil perkembangannya,” kata Teddy.

    No comments