Curhat! 3 Tahun Menikah Dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra Mengaku Sempat Stres Saat Bercerai - Trias Politika
  • Breaking News

    Curhat! 3 Tahun Menikah Dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra Mengaku Sempat Stres Saat Bercerai

    Curhat! 3 Tahun Menikah Dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra Mengaku Sempat Stres Saat Bercerai



    SELEB - Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam. Glenn meninggal 8 April 2020 lalu karena meningitis. Kepergiannya yang mendadak membuat para penggemar juga rekan musisi kaget.

    Glenn adalah salah satu musisi Tanah Air yang berbakat. Tak hanya karyanya saja yang selalu mencuri perhatian, tapi juga kehidupan pribadinya. Sebelum menikah dengan Mutia Ayu 2019 lalu, Glenn pernah menikah dengan Dewi Sandra di tahun 2006.

    Sayangnya pernikahan dua artis ini kandas di usia pernikahan mereka yang baru 3 tahun. Perceraian yang mendadak sempat menimbulkan tanda tanya.

    Perceraian Glenn Fredly dan Dewi Sandra

    Glenn dan Dewi menikah pada tahun 2006. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di Bali. Sebelum menikah dengan Glenn, Dewi sebelumnya menikah dengan Surya Saputra dan bercerai tahun 2005.

    Saat pernikahan Glenn dan Dewi sempat muncul isu tak sedap terkait orang ketiga dalam pernikahan Dewi dan Surya. Namun, kabar itu sudah dibantah secara tidak langsung oleh kedua belah pihak.

    Tiga tahun membina rumah tangga, nasib pernikahan Glenn dan Dewi berada di ujung tanduk. Glenn menggugat Dewi pada tahun 2009.

    Dewi Sandra Sempat Mengaku Stres

    Gugutan cerai yang mendadak, sempat membuat Dewi Sandra terkejut. Dilansir dari Liputan6.com, pengacara Dewi saat itu mengatakan kalau pasangan ini sudah pisah rumah sejak lama.

    Karena masalah rumah tangganya ini, Dewi mengaku sempat mengalami masalah kesehatan. Dilansir Dream.co.id, Dewi mengaku berada di titik terendah saat itu.

    "Banyak problematika dalam perceraian kedua, saya stres meskipun pada saat itu saya bisa tersenyum ke banyak orang tapi sebenarnya saya tertekan," ungkap Dewi saat dijumpai di Store Wardah di FX Senayan, Minggu, 4 September 2016.

    Tak Kuasa Tahan Tangis

    Jauh sebelum itu, saat perceraiannya dengan Glenn masih berlangsung, Dewi juga mengaku tak bisa menahan tangisnya. Namun, cobaan yang dihadapinya menjadi sebuah perjalanan hidup untuk belajar.

    "Maunya ngga nangis. Tapi saya pasti nangis, sedih banget. I dont know. Sekarang aku lagi merangkak. Belajar melihat dari yang kemarin," ujar Dewi kecewa dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (28/8/2009) silam.

    Sempat Tak Saling Sapa

    Perceraian Glenn dan Dewi sempat memanas, dan tidak ada tindakan mediasi dari dua belah pihak. Walau begitu, pihak Dewi Sandra masih berupaya mengajukan banding.

    Lewat pengacaranya, Dewi mengaku siap menjalani persidangan saat itu. Begitu perceraian usai, mantan suami istri ini sempat tak saling sapa dan tidak menjalin komunikasi sama sekali.

    Seiring berjalannya waktu, kedua belah pihak melunak dan hubungan keduanya membaik sebagai teman.

    Sudah Bahagia dengan Jalan Masing-Masing

    Dua tahun menjanda, tahun 2011, Dewi Sandra menikah lagi dengan pria bernama Agus Rahman. Pernikahan ketiganya ini masih harmonis hingga kini.

    Begitu juga Glenn, meski harus menduda dalam kurun waktu yang lama, tahun 2019 lalu, penyanyi asal Ambon ini menikahi kekasihnya, Mutia Ayu. Dari pernikahannya dengan Mutia, Glenn dikaruniai seorang bayi mungil yang cantik bernama Gewa.

    Glenn Fredly Meninggal

    Bukan perceraian lagi yang kini memisahkan Glenn dengan istrinya, namun kematian. Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis pada 8 April 2020 lalu.

    Glenn meninggalkan dua perempuan yang paling ia sayangi, Mutia Ayu dan putri kecilnya yang belum genap 2 bulan, Gewa.

    No comments