Di Inggris, Petugas Medis Yang Berjuang Melawan Corona Kehilangan Kepercayaan pada Pemerintah - Trias Politika
  • Breaking News

    Di Inggris, Petugas Medis Yang Berjuang Melawan Corona Kehilangan Kepercayaan pada Pemerintah

    Di Inggris, Petugas Medis Yang Berjuang Melawan Corona Kehilangan Kepercayaan pada Pemerintah



    LONDON - Tim medis dan seluruh petugas kesehatan di garda depan yang berjuang memerangi penyebaran Virus Corona di Inggris sudah kehilangan kepercayaan kepada pemerintah.

    Situs berita YJC, Iran (12/4/2020) melaporkan, salah seorang relawan di lembaga amal Inggris, Royal Osteoporosis Society, Suzanne Hewitt mengatakan, kami sekarang harus mengerahkan seluruh upaya untuk menunjukkan dukungan kami kepada petugas medis rumah sakit, karena mereka berada di garda depan, dan sudah kehilangan kepercayaan kepada pemerintah.

    British Medical Association, BMA memperingatkan, para dokter dan perawat di garda depan penyembuhan pasien Corona, sangat rentan bahaya karena kelangkaan peralatan pelindung diri.

    Di tengah derasnya protes yang dilancarkan petugas medis, Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel terkait kelangkaan peralatan pelindung diri, dan terancamnya nyawa para petugas medis Inggris mengatakan, sungguh disesalkan ada orang yang merasa kekurangan.

    Hasil kajian BMA menunjukkan, lebih dari setengah petugas kesehatan Inggris memprotes kelangkaan peralatan perlindungan diri yang mereka perlukan.

    No comments