Dikira Begal Masuk Pekarangan Orang Tanpa Izin, Pria Ini Diamuk Warga Hingga Babak Belur - Trias Politika
  • Breaking News

    Dikira Begal Masuk Pekarangan Orang Tanpa Izin, Pria Ini Diamuk Warga Hingga Babak Belur

    ilustrasi



    JAKARTA - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga di Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (26/4/2020) dini hari. Pria itu kepergok saat tengah masuk ke pekarangan warga dan diduga akan mencuri.

    Kapolsek Cakung, Kompol Abdul Rasyid mengatakan, pria tersebut jadi korban amuk massa karena dikira akan melakukan aksi begal. Namun ketika masuk pekarangan, ada salah satu waga yang melihat kejadian itu. "Jadi belum sempat ngapa-ngapain tapi sudah diamankan warga. Disangka warga begal," katanya, Minggu (26/4/2020).

    Rasyid mengatakan, pria bernama Ardi (32), itu awalnya datang dengan menggunakan sepeda motor. Begitu sampai di depan rumah warga, ia langsung masuk warga telanjur emosi dan memukulinya. "Namun dari hasil pemeriksaan sementara, sepeda motor yang dikemudikannya bodong (tanpa surat-surat)," ujarnya.

    Rasyid menambahkan, pria tersebut kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Cakung guna memastikan niatnya masuk rumah warga. Terlebih, saat dibawa petugas pelaku belum bisa langsung memberi keterangan karena babak belur dihajar warga. "Beruntung masih bisa diselamatkan, makanya sekarang masih diperiksa," pungkasnya.

    No comments