Dinyatakan Sembuh, Walikota Bima Arya Dibolehkan Pulang dan Isolasi Mandiri di Rumah - Trias Politika
  • Breaking News

    Dinyatakan Sembuh, Walikota Bima Arya Dibolehkan Pulang dan Isolasi Mandiri di Rumah

    Wali Kota Bogor Bima Arya



    BOGOR – Setelah menjalani perawatan inap di RSUD Kota Bogor pasca positif di nyatakan Covid 19, Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya keluar rumah sakit.

    Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Bogor ini menjalani perawatan selama 22 hari.

    “Alhamdulillah, setelah 22 hari dirawat di RSUD Kota Bogor, karena kondisi sudah stabil dan baik, hari ini team Dokter RSUD membolehkan saya dan Arawiraswara, Staf Kerjasama Pemkot untuk pulang dan melanjutkan isolasi secara mandiri di rumah. Insya Allah kamar akan digunakan bagi yang jauh lebih membutuhkan,” kata Bima Arya dalam Sabtu (11/4/2020) sore.

    Bima nampak memakai baju rumah sakit serta mengenakan tutup kepala dan masker.

    “Keluar dari rumah sakit ikuti protokol wajib yakni menggunakan tutup kepala, masker dan baju rumah sakit. Di rumah pun tetap berlaku protokol isolasi ketat. Tetap di kamar dan tidak ada kontak dengan orang rumah, sampai diizinkan oleh team medis yang terus mengawasi,” ujar Bima.

    Tak lupa Bima mengucapkan terimakasih kepada tim medis yang telah merawat dirinya.

    “Tidak ada kata apapun yang cukup untuk ekspresikan terimakasih dan rasa bangga saya kepada seluruh team medis dan non medis di RSUD Kota Bogor yang dengan super sabar dan ekstra berani merawat kami pasien positif covid 19,"paparnya.

    Tak lupa Bima Arya menuturkan, dirinya merasa ada ketulusan hati yang ia rasakan saat meninggalkan rumah sakit.

    "Walau tatapan mata terhalang APD, namun ketulusan terasa sampai jiwa. Ada pak Dirut RSUD dr Ilham, dr Koko, dr Evelsha, dr Dharma, suster Susy, suster Ita, suster Novi, suster Vera, Hamdani, Dida, Irfan , Aldo dan Dwi. Terimakasih semua dan sehat selalu,” kata Bima Arya.

    No comments