Gadis Ini Dibully Netizen Indonesia Karena Cemburu Dengan Kecantikannya Hingga Pamit dari Medsos, Siapakah Dia? - Trias Politika
  • Breaking News

    Gadis Ini Dibully Netizen Indonesia Karena Cemburu Dengan Kecantikannya Hingga Pamit dari Medsos, Siapakah Dia?

    Reemar Martin



    SELEB - Nama Reemar Martin belakangan ini santer terdengar di berbagai platform media sosial. Bahkan, tagar ‘Reemar’ pun sempat menjadi trending topic di jejaring Twitter, pada Selasa (28/4).

    Reemar Martin sendiri menjadi perhatian, lantaran sejumlah aksi tidak terpuji dari Netizen Indonesia yang menyerangnya dengan komentar bernada bully dan disusul dengan report akun secara sepihak. Polemiknya kian berlanjut, hingga membuat Reemar memutuskan untuk pamit dari akun media sosialnya.

    Lantas, siapakah sosok Reemar Martin? Kenapa belakangan ini ia menjadi buah bibir di jejaring media sosial? Berikut fakta-fakta soal Reemar Martin yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

    1. Asal Filipina
    Reemar Martin dikenal sebagai influencer TikTok dengan jumlah pengikut 1,7 juta. Dari biodata yang ditulis di akun media sosialnya, perempuan asal Filipina ini lahir pada tahun 1999 dan kini tengah menetap di Australia.

    Nama Reemar kian dikenal semenjak konten video khasnya di platform TikTok. Ia disebut-sebut memiliki banyak penggemar dari kalangan pria yang berasal dari Indonesia.

    2. Di-bully netizen Indonesia karena cemburu

    Kemaren banyak cewek yang heboh ama prince mateen. Eh sekarang di tiktok lagi ada cewe terkenal karena cantik, eh cewek2 pada banyak yang ngehujat. Asli gamasuk akal 😭
    View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
    6,621 people are talking about this

    Paras cantik Reemar Martin ternyata mampu menghipnotis netizen Indonesia yang didominasi para pria. Namun, hal itu justru membuat beberapa netizen Indonesia (yang didominasi perempuan) merasa cemburu dan menganggap Reemar menjadi perusak dalam hubungan mereka. Beberapa netizen pun lalu mem-bully dan membanjiri akun media sosial TikTok dan Instagram Reemar dengan ujaran kebencian.

    “Bukan masalah cantik atau apanya, kita sebagai perempuan ngeliat doi sering nge-post video, jadi bikin insecure,” tulis pengguna TikTok @apayaaahehe

    “Plismantan gua jangan sampai kenal sama lu, karena gua masih sayang sama dia,” tambah pengguna @annisamalia1

    “Inget gue dendam ama lo,” kata pengguna TikTok @mayy727

    3. Akun Instagram Reemar Martin di-report
    Tak hanya membanjiri kolom komentar dengan bully-an, ternyata netizen Indonesia juga ramai-ramai me-report Facebook dan Instagram Reemar, dengan akun @reemarmartinn. Karena itulah, perempuan berusia 21 tahun itu membuat Instagram baru, dengan nama akun @reemar.official18.

    “Akun Instagram dan Facebook telah terkunci. Jadi, aku membuat akun baru, bisakah aku mendapat 500 ribu pengikut lagi?” kata Reemar di unggahan video TikTok miliknya.
    “Tolong jangan report lagi,” tambah Reemar akun Instagram @reemar.official18, pada Sabtu (11/4) lalu.

    4. Polemik melibatkan Army BTS
    Polemik yang diduga berasal dari kecemburuan kaum hawa asal Indonesia, kian bergejolak setelah munculnya sejumlah akun pembenci Reemar yang mengatasnamakan diri sebagai Army, atau sebutan untuk penggemar group boyband BTS asal Korea Selatan. Sontak, para penggemar Reemar pun menyerang balik dan melakukan aksi report massal ke akun resmi group boyband BTS.
    Im done to all my fans stop attacking bts. I dont know how this happen but im sorry and im about to close my account for some reason. Its family problem. This is not connected to my ig and facebook so please stop.
    I don’t exactly know what happen cause i dont understand indonesian language. To all bts fans im sorry what my fans did. God bless y’all
    1,496 people are talking about this
    Situasi pun mereda setelah Reemar meminta para penggemarnya untuk berhenti menyerang BTS dan melakukan report massal. Lewat akun Twitternya, Reemar juga meminta maaf atas perilaku yang telah dilakukan para penggemarnya.

    “Saya telah meminta semua penggemar untuk berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk penggemar BTS, saya meminta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya. Saya tidak membenci BTS,” cuit Reemar pada Senin (27/4) lalu.

    5. Pamit dari media sosial
    Tak ingin polemik kian berlanjut, lewat cuitan di Twitternya, Reemar pun mengumumkan akan segera menghapus akun media sosialnya. Meski begitu, ia menjelaskan bahwa keputusannya untuk pamit dari media sosial bukan karena ulah netizen Indonesia.
    Im done to all my fans stop attacking bts. I dont know how this happen but im sorry and im about to close my account for some reason. Its family problem. This is not connected to my ig and facebook so please stop.


    4,485 people are talking about this
    “Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, saya meminta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan IG dan Facebook saya, jadi tolong hentikan,” tutup Reemar di akun Twitter @reemar_martin, pada Senin (27/4) lalu.

    No comments