Geger! Perempuan Ini Bikin Masker Covid-19 Motif Kelamin Pria - Trias Politika
  • Breaking News

    Geger! Perempuan Ini Bikin Masker Covid-19 Motif Kelamin Pria

    Mindy Vincent



    NEW YORK – Seorang perempuan di Amerika Serikat membuat masker kain untuk menangkal Virus Corona COVID-19 dengan motif penis atau alat kelamin pria. Perempuan bernama Mindy Vincent asal Utah, AS itu memamerkan masker baru di akun Twitternya.

    Dalam unggahannya, Mindy menyebutkan bahwa masker tersebut adalah cara memperingati orang bahwa mereka tidak seharusnya saling berdekatan atau physical distancing.

    Mindy, yang merupakan seorang pekerja sosial dan direktur eksekutif sebuah organisasi nirlaba bernama Utah Harm Reduction Services, baru-baru ini meluncurkan masker kesehatan motif organ seksual pria dengan berbagai bentuk dan ukuran.

    "Perhatian! Maskerku telah tiba! Aku menggunakannya ke Walmart dan Petco. Ketika seseorang memberi tahu ada penis-penis di maskerku, aku akan dengan baik membiarkan mereka tahu bahwa ini caraku menentukan bahwa mereka telah terlalu dekat, tolong mundur," kata Mindy, seperti dikutip dari Sputniknews, Selasa, 14 April 2020.


    Sekilas masker kain tersebut mungkin tampak seperti masker putih dengan motif bunga. Namun, ketika diperhatikan, masker itu memang punya motif bunga tapi ada gambar lain yang pasti membuat orang menengok dua kali. Ketika orang bisa menyadari kalau itu adalah gambar penis, Mindy beranggapan artinya mereka tidak menerapkan physical distancing.

    "Bersama-sama kita dapat #cockblockcorona dan #twatswarcorona. Kami sangat mencintai kalian dan terima kasih telah mendukung tujuan kita," ungkapnya. Beberapa pengguna media sosial tampak senang sekaligus geli dengan selera humor Mindy dan menyatakan minatnya untuk membeli masker motif penis pria tersebut.

    Tapi sayangnya tak semua respons mengenai masker untuk Corona seharga US$20 atau Rp313 ribuan tersebut positif. Dalam cuitan lain, Mindy mengaku ada seorang ibu yang tidak suka fotonya jadi viral karena punya anak kecil.

    No comments