Klaim Lebanon Lebih Aman dari Corona, Dosen AS Ini Tolak Pulang Meski Diberi Tiket Gratis - Trias Politika
  • Breaking News

    Klaim Lebanon Lebih Aman dari Corona, Dosen AS Ini Tolak Pulang Meski Diberi Tiket Gratis

    Greg Burris



    BEIRUT - Seorang dosen Amerika Serikat di Beirut, Lebanon mengatakan, sekalipun diberi tiket gratis, saya tidak mau kembali ke Amerika.

    Fars News (12/4/2020) mengutip situs lebanon24 melaporkan, stasiun televisi Lebanon, LBCI melakukan survey terhadap warga Amerika yang ada di Lebanon, dan mereka memilih untuk tetap di Lebanon pada kondisi wabah Virus Corona yang menyebar cepat di Amerika.

    Salah seorang dosen Amerika di Beirut, Greg Burris dalam wawancara dengan televisi LBCI menyinggung jumlah orang tertular, dan angka kematian yang tinggi di Amerika akibat Covid-19 dan menuturkan, saya tidak bersedia kembali ke Amerika meski pemerintah memberi tiket gratis, karena saya merasa lebih aman di Lebanon.

    Ia mengaku tidak terlalu percaya pada sistem kesehatan dan pemerintah Amerika, dan tawaran pulang ke Amerika baginya seperti menyuruh pergi ke ujung dunia.

    Greg Burris menambahkan, Lebanon berhasil mengontrol situasi, dan menurut saya di sini lebih aman dari negara saya sendiri.

    Stasiun televisi CNN sebelumnya mengabarkan, warga Amerika di Lebanon menolak seruan kedutaan besar negara itu di Beirut agar kembali ke Amerika di tengah penyebaran Virus Corona ini

    No comments