Mantan Pacar Glenn Fredly Ini Disorot Netizen, Ada Apa? - Trias Politika
  • Breaking News

    Mantan Pacar Glenn Fredly Ini Disorot Netizen, Ada Apa?

    Vanessa Surya



    SELEB - Mantan pacar mendiang Glenn Fredly, Vanessa Surya, baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Ini berawal dari unggahannya di Instagram yang menyoroti sebuah maskapai penerbangan yang dinaikinya.

    Dalam unggahan itu, Vanessa melakukan protes kepada pihak maskapai penerbangan lantaran pesawat yang ditumpanginya penuh. Ia kemudian menanyakan kebijakan maskapai sehubungan dengan peraturan physical distancing dari pemerintah di tengah pandemi corona.

    Protes yang dilayangkannya itu pun viral usai diunggah ulang salah satu akun gosip di Instagram. Tidak sedikit warganet mengkritik video protes yang diunggahnya ke media sosial itu.

    Nah, buat yang penasaran, ini beberapa fakta mengenai Vanessa Surya, yang namanya viral usai soroti maskapai penerbangan di tengah pandemi COVID-19.

    Mantan Pacar Glenn Fredly

    Nama Vanessa mulai dikenal saat menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Namun jalinan cinta mereka harus berakhir, hingga Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu.

    Selebgram

    Wanita berwajah oriental ini dikenal sebagai seorang selebgram. Pengikutnya di media sosial Instagram pun terbilang banyak, yaitu lebih dari 33 ribu.

    Pernah Dikritik Warganet
    Vanessa pernah diserbu kritik warganet usai mengunggah foto dirinya bersama mendiang Glenn Fredly. Saat itu, Vanessa mengunggah foto bersama sang mantan kekasih untuk mengucapkan bela sungkawa dan memberikan doa untuknya.

    Namun unggahan itu malah dikritik warganet. Banyak warganet yang meminta Vanessa untuk menghargai perasaan istri Glenn Fredly yang tengah berduka.

    Punya Akun Youtube



    Rupanya Vanessa Surya juga memiliki akun Youtube yang berisi konten makanan dan sudah memiliki 152 subscriber.

    Dituntut Meminta Maaf

    Usai diktirik, kini maskapai penerbangan tersebut meminta Vanessa untuk segera meminta maaf. Dalam unggahan yang ramai di media sosial, disebutkan bahwa Vanessa diminta untuk segera meminta maaf kepada staff maskapai penerbangan yang diprotesnya. Vanessa juga diminta untuk menghapus video unggahannya itu.

    No comments