Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Beri Pesan Terakhir dan Minta Maaf pada Keluarga - Trias Politika
  • Breaking News

    Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Beri Pesan Terakhir dan Minta Maaf pada Keluarga

    Glenn Fredly



    JAKARTA – Glenn Fredly sebelum meninggal dunia sempat memberikan pesan terakhirnya kepada keluarga. Bahkan, Uci, adik Glenn mengungkap jika pelantun “Januari” itu sempat memberikan banyak pesan.

    Pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu, salah satunya mengingatkan keluarga untuk harus tetap bersama. “Tapi, dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, dia bilang family stick together,” kata Uci, Kamis (9/4/2020).

    Pemilik lagu “Kasih Putih” ini tidak hanya mengungkapkan pesan terakhir, juga sempat meminta maaf kepada keluarga. Karena itu, Uci meminta semua pihak memaafkan kesalahan kakaknya itu, baik yang disengaja atau tidak, sekaligus mendoakan penyanyi bersuara emas tersebut.

    “Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf. Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung,” jelas Uci.

    “Kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar. Untuk istri dan anaknya juga tentunya kan,” tambahnya.

    Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB akibat penyakit meningitis. Sebelumnya, bapak satu anak itu sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.

    “Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 (WIB) dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis,” papar adik Glenn sekaligus perwakilan keluarga, Mozes Latuihamalo.