Surat Kabar LA Times Menulis: Sudah Waktunya Amerika Serikat Dipecah Seperti Uni Soviet - Trias Politika
  • Breaking News

    Surat Kabar LA Times Menulis: Sudah Waktunya Amerika Serikat Dipecah Seperti Uni Soviet

    Pendukung Trump protes himbauan stay at home



    LOS ANGELES - Surat kabar Amerika Serikat menulis, penyebaran Virus Corona di Amerika membuktikan bahwa kini sudah tiba waktunya untuk membagi negara ini.

    Fars News (23/4/2020) melaporkan, Los Angeles Times dalam artikel yang mengulas wabah Covid-19 di Amerika mengabarkan, kasus perceraian di antara masyarakat Amerika bertambah banyak di tengah merebaknya wabah Corona, sehingga lebih baik jika negara ini juga dibagi.

    LA Times menjelaskan, kita berada pada kondisi sangat putus asa, dan tidak berdaya sama sekali, sudah tiba waktunya untuk berhenti berbicara soal persatuan, dan melakukan satu-satunya pekerjaan yang bisa kita lakukan.

    Koran Amerika itu menyinggung terpecahnya Uni Soviet sekitar 35 tahun lalu menjadi beberapa negara dan menulis, lalu mengapa kita tidak bisa melakukan hal yang sama di sini, semua orang yang menyukai pemerintah Amerika sekarang bisa menjadi penduduk wilayah Kerajaan Mar-a-Lago. Semoga sukses kalian semua.

    Sebelumnya LA Times juga menulis, seperti siksaan. Sesaat Anda menyaksikan para ilmuwan memperingatkan jika kita kembali ke situasi normal sebelum uji coba dan pelacakan, kita tidak akan kehilangan nyawa. Sesaat kemudian Anda menyaksikan Presiden Amerika yang mensucikan tuntutan rakyat untuk kembali kepada hak dasar pemberian Tuhan untuk makan, menjual wafel dan menulari orang sekitar dengan Virus Corona.

    No comments