Tak Hiraukan Wabah Corona, 7 Pasang Muda-mudi Ini Malah Pesta Seks di Hotel Melati - Trias Politika
  • Breaking News

    Tak Hiraukan Wabah Corona, 7 Pasang Muda-mudi Ini Malah Pesta Seks di Hotel Melati

    Tak Hiraukan Wabah Corona, 7 Pasang Muda-mudi Ini Malah Pesta Seks di Hotel Melati



    MAKASSAR  - Sebanyak 7 pasang muda-mudi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi karena menggelar pesta seks di salah satu hotel melati. Aksi mereka dianggap sangat keterlaluan di tengah pandemi virus corona sat ini.

    Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, totalnya ada 14 orang yang diamankan petugas karena menggelar pesta seks dan narkoba. Totalnya ada tujuh laki-laki dan perempuan, salat satu dari mereka pasangan suami istri.

    "Pasangan suami istri ini merupakan mucikari yang menawarkan jasa seks para remaja tersebut," kata Ipda Arif di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (10/4/2020) dini hari tadi.

    Para pelaku langsung dibawa ke Mapolrestabes Makasar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan antara lain ponsel, alat kontrasepsi dan narkoba jenis sabu, beserta alat isapnya.

    Dari hasil pendataan pelaku, para perempuan yang diduga PSK ini rata-rata masih di bawah umur. Mereka dikomersilkan secara online oleh terduga muncikari yang merupakan pasangan suami istri tersebut.

    "Mereka dikomersilkan dengan harga Rp500.000 per orang untuk satu kali kencan," ujar dia.

    Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan remaja di bawah umur ini. Petugas masih mendalami keterlibatan muncikari dan para PSK dalam jaringan prostitusi lainnya.