Tiba-tiba Meninggal Saat Salat Jumat, Jenazah Pedagang Telur Dievakuasi Menggunakan Protap Covid-19 - Trias Politika
  • Breaking News

    Tiba-tiba Meninggal Saat Salat Jumat, Jenazah Pedagang Telur Dievakuasi Menggunakan Protap Covid-19

    ilustrasi



    BOGOR - Warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan pria paruh baya yang mendadak meninggal dunia saat melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB, Jumat (17/4/2020).

    Pria bernama Odang Muhtarom (53) itu mendadak terjatuh dan meninggal dunia pada rakaat kedua. Jamaah masjid dan warga sekitar yang panik langsung menghubungi Satgas Covid-19. Petugas kesehatan menggunakan alat pelindung diri (APD) pun tiba dan membawa jenazah ke rumah sakit.

    Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi membenarkan ada pria meninggal dunia mendadak di dalam masjid. Evakuasi dilakukan dengan protokol penanganan virus corona atau covid-19.

    "Iya betul meninggal dunia dadakan atas nama Odang Muhtarom. Dia perantau dengan alamat KTP Cibinong. Ngontrak di Kayu Manis dan dagang di Semplak Barat. Pedagang telur," kata Agus.

    Saat ini, jenazah berada di RSUD Cibinong untuk pemeriksaan terkait penyebab kematiannya. Jenazah tersebut ditangani dengan standar virus corona untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Penyebab (kematian) belum tahu, karena masih diperiksa di rumah sakit. Sekarang kan lagi musim corona, dari pada nanti hasilnya tiba-tiba postif, jemaah di sana malah jadi ODP semua," katanya.

    No comments