Zaskia Gotik Dituduh Jadi Pelakor Dibalik Rumah Tangganya, Ini Kata Imel Putri Cahyati - Trias Politika
  • Breaking News

    Zaskia Gotik Dituduh Jadi Pelakor Dibalik Rumah Tangganya, Ini Kata Imel Putri Cahyati

    Zaskia Gotik



    SELEB - Zaskia Gotik telah dipersunting dengan seorang duda beranak satu, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman Zaskia di Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

    Di tengah kabar bahagia ini, muncul isu mengatakan bahwa Zaskia Gotik menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sirajuddin Mahmud bersama Imel Putri Cahyati yang berakhir pada 2018 lalu.

    Tak ingin asumsi negatif terus menerus menyeruak, Imel Putri Cahyati akhirnya angkat bicara. Zaskia Gotik bukanlah penyebab dari kandasnya rumah tangga dirinya bersama Sirajuddin Mahmud.

    "Aku mau klarifikasi juga kan banyak yang bilang pelakorlah. Bukan," kata Imel Putri Cahyati dalam tayangan Cumi Cumi pada Selasa (28/4/2020).

    "Jadi aku juga mau jelasin bahwa engak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku. Jadi yang disebutkan selingkuhan itu yang bukan Zaskia ini. Bukan dia," sambungnya.

    Tak Mau Dikaitkan

    Wanita berhijab itu juga meminta agar dirinya tak dikaitkan lagi dengan urusan pribadi sang mantan suami. Sebab, mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing.

    "Saya minta sama netizen, Zaskia atau siapa pun perempuan yang menikah dengan mantan suami saya itu tidak ada urusan dengan saya," paparnya.

    Jangan Disalahkan

    Setelah memberi klarifikasi ini, wanita yang berprofesi sebagai desainer itu berharap agar tak ada lagi pihak yang menyalahkan Zaskia Gotik.

    "Selama ini aku diam tuh bukannya gimana ya. Aku ngerasa bukan artis tapi semakin aku diam malah opininya ke sana kemari. Jadi ya sudah sekarang aku klarifikasi," ia mengakhiri.

    Pernikahan

    Dalam pernikahannya itu, Zaskia Gotik dinikahi dengan mas kawin satu set perhiasan emas. Sosin, ayah kandung Zaskia Gotik, menikahkan sendiri putrinya dengan disaksikan pula oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Hisbulatif.

    No comments