53% Warga AS Tidak Puas Kinerja Donald Trump Atasi Corona - Trias Politika
  • Breaking News

    53% Warga AS Tidak Puas Kinerja Donald Trump Atasi Corona

    Corona di Amerika



    WASHINGTON - Hasil jajak pendapat terbaru di Amerika Serikat menunjukkan ketidakpuasan mayoritas warga negara ini atas kinerja presiden mereka dalam menangani wabah Corona.

    Menurut laporan FNA Kamis (28/05/2020), hasil jajak pendapat terbaru Reuters dan lpsos menunjukkan bahwa 53 perse warga Amerika tidak puas atas kinerja Presiden Donald Trump dalam menanggulangi pandemi Corona di negara ini.

    Amerika Serikat saat ini menempati posisi pertama negara dunia dari segi jumlah penderita Corona dan juga dari sisi tingginya angka kematian akibat wabah ini.

    Berdasarkan data resmi terbaru di Amerika, sampai saat ini tercatat 1.745.803 orang di negara ini terpapar Corona dan dari jumlah tersebut sebanyak 102.107 orang meninggal dunia.

    Posisi puncak Amerika dari sisi angka kematian akibat COVID-19 telah menciptakan kendala serius di proses pemakaman korban di berbagai kota negara ini dan para pejabat Amerika mulai memikirkan untuk membuat kuburan massal.

    Pemerintah Amerika dan khususnya Donald Trump mendapat kritikan tajam di dalam negeri karena dinilai tidak bertanggung jawab dalam menangani wabah Corona. 

    No comments