Kenal dengan Pelaku Melalui Aplikasi MiChat, Seorang PSK Dirampok dan Ditusuk 12 Kali di Hotel - Trias Politika
  • Breaking News

    Kenal dengan Pelaku Melalui Aplikasi MiChat, Seorang PSK Dirampok dan Ditusuk 12 Kali di Hotel

    ilustrasi



    JAKARTA - Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tamansari mulai menguak kasus penusukan terhadap perempuan di sebuah Hotel di Tamansari, Jakarta Barat, Minggu, 3 Mei 2020 dini hari. Dari hasil penyelidikan sementara terungkap, pelaku sempat berkomunikasi dengan korban, yang merupakan pekerja seks komersial (PSK), sebelum bertemu.

    Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur mengungkapkan wanita yang ditemukan bersimbah darah dalam kamar salah satu hotel di kawasan tersebut merupakan korban penganiayaan. "Dia korban penganiayaan, sempat 'check in' dengan laki-laki yang berkenalan lewat aplikasi MiChat," ujarnya di Jakarta, Senin (4/5/2020).

    Ghafur mengatakan, korban berinisial E (19) sudah dipulangkan setelah mendapat perawatan karena mengalami 12 luka tusukan. Dia menjelaskan, setelah masuk kamar hotel pada Minggu dini hari, korban dirampok dan tubuhnya ditusuk 12 kali dengan benda tajam.

    "Dia masih hidup, korban penganiayaan. Dia sudah pulang ke kosannya, istirahat di rumah," kata Ghafur.

    Kini, anggota polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut. Peristiwa tersebut, terjadi di Hotel Sumi, Tamansari Jakarta Barat pukul 03.40 WIB.

    Kejahatan yang menyasar PSK kini makin marak. Sebelumnya dua pengamen di Depok, Jawa Barat membunuh seorang PSK setelah berjanjian melalui media sosial. Pelaku kemudian membawa kabur sejumlah barang berharga milik korban.

    No comments