Kisah Lebaran Tante Ernie Judojono di Tengah Pandemi Corona Jadi Sorotan Netizen - Trias Politika
  • Breaking News

    Kisah Lebaran Tante Ernie Judojono di Tengah Pandemi Corona Jadi Sorotan Netizen

    Tante Ernie Judojono



    SELEB - Selebgram seksi Ernie Judojono atau disapa Tante Ernie mendadak menjadi perbincangan publik di tengah merayakan Lebaran. Kala dia membagikan cerita Idul Fitri tak bisa bertemu keluarga, justru lekukan tubuhnya menjadi sorotan netizen.

    Dia mengatakan Lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Idul Fitri saat ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Momen hari raya ini juga pemerintah menganjurkan agar seluruh Umat Muslim tidak mudik bertemu sanak saudara.

    "Lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, tidak ada kumpul keluarga, cium tangan ibu, peluk erat kakak, adik dan para keponakan. Lebaran kali ini, kita di rumah saja," tulis Erine di keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @himynameisernie pada Minggu, 24 Mei 2020.

    Tak lupa dia mengucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekan dan penggikutnya di Instagram.

    "Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yaaa," kata Erine dalam akun Instagram pribadinya tersebut.

    Tante Ernie

    Tante Ernie bagikan cerita Idul Fitri tak bisa bertemu keluarga, justru lekukan tubuh menjadi sorotan warganet. (Foto:Instagram/himynameisernie)

    Rupanya, foto dia berpose di atas meja dengan balutan kaos putih yang dipadankan celana abu-abu itu membuat warganet fokus pada penampilannya yang terlihat seksi.

    "Hot momma shet," tulis akun @daniel10pad.

    "Masih tidak ada yg berbeda, dan masih sama seperti sebelumnya, mengagumimu tanpa karena @himynameisernie," timpal akun @angga_benny.

    "Indahnya ciptaanMu Tuhan… cobaan yang mengasyikan…" ujar akun @zubas_habib.

    "ga kuatt," kata akun @zonatimnas.

    "Mama cantikk," ucap akun @tryanhans.

    "Menawan hati," ujar akun @felixajt.

    "Bening euy…..erni?" ujar @zurtatiyenny.

    "Meleleh aku," ucap @ffianpermana.

    Ernie kerap disapa pengikutnya dengan panggilan akrab tante. Sehingga, dia pun dipanggil Tante Ernie dalam kolom komentar di media sosialnya.

    Selain itu, netizen juga menjuluki perempuan bersuami itu sebagai duta pemersatu bangsa.

    Awalnya, tante Erine menjadi viral saat muncul dalam acara SekutFM Gofar Hilman pada channel YouTubenya Gofar Hilman, Senin, 19 Mei 2020.

    Tak dipungkiri, memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi membuat mata para pria terbelalak. Nyatanya, perempuan pemilik nama asli Ernie Judojono telah memiliki suami bernama Irwan Judojono, seorang direktur kaya.

    Menikah selama 19 tahun, mereka dikaruniai 3 orang anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan. Namanya makin dikenal publik lantaran kerap membagikan momen aktivitas sehari-harinya. Kini, dia telah memiliki satu juta pengikut di Instagram.

    No comments