Perdana Menteri Australia Sebut Tak Ada Satupun Bukti Virus Corona Dibuat di Wuhan - Trias Politika
  • Breaking News

    Perdana Menteri Australia Sebut Tak Ada Satupun Bukti Virus Corona Dibuat di Wuhan

    Perdana Menteri Australia, Scott Morrison



    CANBERA - Perdana Menteri Australia membantah klaim bahwa Virus Corona dibuat di laboratorium, dan mendesak penyelidikan independen terkait hal ini.

    Fars News (1/5/2020) melaporkan, Scott Morrison, Jumat (1/5) mengatakan, tidak ada satu buktipun yang menunjukkan bahwa Covid-19 dibuat di laboratorium kota Wuhan, Cina.

    Seperti dikutip Reuters, Scott Morrison menjelaskan, Australia tidak memiliki informasi apapun soal klaim Covid-19 dibuat di laboratorium, untuk menepis semua keraguan ini, kami meminta dilakukan penyelidikan internasional secara independen untuk mengungkap alasan ganasnya virus ini, dan penyebarannya yang sangat cepat di dunia.

    Saat ditanya terkait statemen Presiden Amerika Serikat sehubungan dengan hal ini, Morrison menuturkan, apa yang ada di tangan kami tidak menunjukkan bahwa laboratorium merupakan sumber potensial penyebaran Virus Corona. Kami tidak memiliki informasi apapun yang menunjukkan sumber penyebaran virus ini adalah laboratorium, tapi Anda dalam hal ini tidak bisa menolak kemungkinan manapun.

    No comments