Tengah Hamil Anak Pertama, Nabila Putri Dikabarkan Sudah Menikah sejak 2019 - Trias Politika
  • Breaking News

    Tengah Hamil Anak Pertama, Nabila Putri Dikabarkan Sudah Menikah sejak 2019

    Salah satu judges Bold Xperience Mission: Australia, Nabila Putri.



    SELEB - Aktris sekaligus presenter Nabila Putri belum lama ini mengejutkan banyak orang. Pekan lalu, ia mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan gaun putih dan veil yang berada di kepalanya.

    Perutnya membuncit, tampak seperti sedang hamil besar. Padahal selama ini, tak pernah terdengar kabar dirinya sudah menikah.
    "Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya. Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya," tulis Nabila Putri di kolom keterangan.

    Gara-gara postingan itu, perempuan berusia 29 tahun ini dituduh hamil di luar nikah. Namun, untuk menghilangkan pikiran negatif netizen, Nabila kemudian mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami.

    Kendati demikian, ia tak memamerkan secara utuh wajah suaminya. Nabila juga tidak mengungkap identitas laki-laki yang kini menjadi pendamping hidupnya itu.
    Dari keterangan yang ditulis Nabila, ia sudah menikah sejak tahun 2019. Pernikahan itu digelar di Perth, Australia.

    "Perth, 2019. Menikah itu bukan hanya tentang pesta semalam - menikah itu tentang komitmen, mengandung kompromi dan toleransi seumur hidup," tulisnya sebagai caption.

    Pembawa acara Morning Beib ini lalu mengatakan bahwa dirinya menyesal karena baru menikah tahun lalu. Ia baru sadar kalau pernikahan adalah sesuatu yang menyenangkan.

    "Nyesel nikah! kenapa ngga dari dulu, enak! cieee jarinya masi pada kosong.. sediiiihhh…," kata Nabila Putri.

    Postingan Nabila Putri ini langsung diramaikan oleh komentar netizen. Beberapa di antaranya adalah rekan sesama selebriti.

    "Whatttt?!!!!! Congratssss kakkk!" tulis Anissa Aziza yang terlihat terkejut dengan kabar pernikahan Nabila.

    "Selamaaatttt sayaaaang," kata Vicky Shu.

    "Congrats bebbbbbb," ujar Enzy Storia.

    No comments